Home / Tentang PPID Setjen DPD RI

Tentang PPID Setjen DPD RI

Tugas :

  1. Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Sekretariat Jenderal DPD RI mempunyai tugas merencanakan dan mengorganisasikan, melaksanakan, mengawasi dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan pengelolaan dan pelayanan informasi di lingkungan Sekretariat Jenderal DPD RI;
  2. Pejabat fungsional sebagaimana dimaksud pada ayat (1) adalah unit pengelola, unit pelayanan, unit Sengketa dan Unit Kerja Bagian/Bidang.

Fungsi :

  1. Penghimpunan informasi publik dari seluruh unit kerja di lingkungan Sekretariat Jenderal DPD RI;
  2. Penataan dan penyimpanan informasi publik yang diperoleh dari seluruh unit kerja di Sekretariat Jenderal DPD RI;
  3. Penyeleksian dan pengujian informasi publik yang termasuk dalam kategori dikecualikan dari informasi yang terbuka untuk publik;
  4. Penyelesaian sengketa pelayanan informasi;

 

Sekretariat Jenderal DPD RI

Jl. Jenderal Gatot Subroto No.6 , Senayan

Jakarta 10270

Telp: 021-57897336

Fax : 021-57897336

 

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi

Lt. 2 Gedung B Sekretariat Jenderal DPD RI

Komplek Parlemen MPR/DPR/DPD RI

Jl. Jenderal Gatot Subroto No.6 , Senayan

Jakarta 10270

 

Telp: 021-57897336

Fax : 021-57897336

E-mail: ppid@dpd.go.id